Komsos di Desa Lakombulo, Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopka Wawan Himbau Warga Semarakkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

    Komsos di Desa Lakombulo, Babinsa Koramil 1311-02/BS Kopka Wawan Himbau Warga Semarakkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024
    Babinsa Kopda Wawan bersama Kami Lakombulo

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Kopka Wawan Babinsa Koramil 1311-02/BS  Kodim 1311/Morowali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) menjelang Peringatan HUT RI Ke-79 di Desa Lakombulo, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Rabu (07/08/2024).

    Babinsa Kopka Wawan mengatakan untuk memantapkan kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke - 79 tersebut harus mendapat dukungan dan partisipasi dari para warga khususnya para pemuda maupun karang taruna. 

    Dia berharap kegiatan menyambut hari kemerdekaan ini agar dapat terselenggara dengan baik dan meriah dengan dukungan semua warga terutama pemuda yang ada di Desa Lakombulo dan sekitarnya.

    "Kami minta kepada warga utamanya para pemuda yang ada di Desa Lakombulo untuk aktif mendukung kegiatan bersama pemuda dari desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Bungku Selatan untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan yang akan diselenggarakan, " tutur Babinsa Kopda Wawan.

    Lanjutnya, pada perayaan kali ini kita ingin HUT Proklamasi dirayakan yang lebih semarak lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan disambut meriah oleh semua masyarakat di wilayah Kecamatan Bungku Selatan.

    "Kepada segenap masyarakat, tokoh - tokoh dan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Bungku selatan lebih khusus yang ada di Desa Lakombulo ini untuk turut serta dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, " ujarnya.

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 1311-08/SJ bersama Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Wita Ponda Olah TKP Seorang Pria...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Meutya Hafid: Dari Jurnalis, Politisi, dan  Menteri Komunikasi dan Digital

    Ikuti Kami