Rachmansyah - Harsono Pastikan Bantuan Alsintan Untuk Petani Desa Bumi Harapan Masuk Dalam Program Unggulan

    Rachmansyah - Harsono Pastikan Bantuan Alsintan Untuk Petani Desa Bumi Harapan Masuk Dalam Program Unggulan
    Rachmansyah-Harsono bersama Warga Petani Desa Bumi Harapan

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Kampanye Pilkada Morowali tahun 2024 putaran pertama terus bergulir, hari ini Senin malam (21/10/2024), pasangan calon nomor urut 4, A Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa melakukan kampanye  di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda. 

    Dihadiri oleh warga setempat dengan sangat antusias mengikuti proses kegiatan hingga selesai. Acara berlangsung tertib, dikawal oleh sejumlah aparat dari Polsek Witaponda, juga dalam pengawasan ketat pengawas pemilu.

    Mendampingi A Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa, hadir Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminudin Awaludin dan politisi Partai Gerindra, H Ambodalle. Turut hadir pula Koordinator  Pemenangan Kecamatan Witaponda, Abdul Samsu Hakim. 

    Dalam pidatonya, calon bupati A Rachmansyah Ismail menyampaikan, jika terpilih, akan memberikan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kepada masyarakat petani yang lebih lengkap dan berkualitas. Akan memberikan bantuan tanam dan panen gratis yang lebih baik. 

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminudin Awaludin dalam sambutannya,  bahwa jika pasangan calon nomor 4 terpilih, maka bantuan tanam dan panen untuk petani akan benar-benar gratis tanpa pungutan.

    "Akan ada bantuan alat-alat pertanian, juga bantuan tanam dan panen gratis yang benar-benar gratis, tanpa pungutan, tanpa uang solar. Petani tidak akan dibebankan uang solar dan pungutan lainnya, sehingga tanam dan panen gratis itu akan benar-benar mengurangi beban petani di Kabupaten Morowali, , saya jaminannya, " tegas Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut.

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Bertandang ke Kantor PWI, Kajati Sulteng...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu

    Ikuti Kami